Review: AVOSKIN Deluxe Essential Series

     Blogger macam apa ya aku nih. Janji mau jadi blogger rajin, tapi eh ternyata sudah hampir dua bulan aku ngga nulis. Sedih banget huhu, tapi emang dua bulan kemarin tuh beneran ngga ada niat sama sekali buat buka blog gara-gara terjadi sesuatu di hidupku yang bikin down banget. Ah kapan-kapan aja lah ya aku cerita. Soalnya hari ini aku mau ngenalin produk skincare lokal yang lagi happening banget. 
     Ya ya benar. Produk skincare yang mau aku review hari ini adalah rangkaian produk Avoskin yang aku dapat dari Clozette yaitu Avoskin Deluxe Essential Series dan Perfect Hydrating Treatment Essence. Udah sejak jauh hari dapatnya sih. Tapi karena aku cobain dulu, jadi ya baru sekarang bisa kasih review. Terdapat empat produk dalam rangkaian Avoskin Deluxe Essential Series, yaitu Hydrating Treatment Essence, Naufa Pure Olive Oil Bar Sop, Intensive Divine Day Cream, dan Luminous Emulsion Night Cream. Yuk lah mari kita bahas satu-satu.


Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence
     Yang pertama kali aku pikirkan sewaktu pertama nyobain essence ini adalah, hmmmm wanginya enak banget!! Avoskin Perfect Hydrating Treatment Essence ini mengandung ekstrak chamomile yang bikin kulit kamu tampak lebih cerah, kenyal, dan menjaga kelembapan kulit. Untuk kemasan 100ml ini harganya sekitar Rp 289,000. Tapi ada juga kemasan mininya 30 ml harganya cuma Rp 99,000 lho. Avoskin PHTE ini langsung masuk list produk holy grail aku saking sukanya.



Avoskin Hydrating Treatment Essence
     Awalnya sempat bingung kenapa produk essence Avoskin ini ada dua. Ternyata, perbedaannya ada di waktu penggunaan. Kalau PHTE digunakan saat sedang melakukan rutinitas skincare pagi dan malam, Avoskin Hydrating Treatment Essence ini bisa digunakan kapanpun kamu mau untuk menghidrasi wajah kamu. Yes! Karena pake botol spray, Avoskin Hydrating Treatment Essence ini bisa kamu semprotkan ke wajah sewaktu-waktu tiap kali kamu mulai merasa wajahmu kering. Kalau aku, kugunakan 2-3 jam sekali karena menurutku, Avoskin Hydrating Treatment Essence ini memberikan efek menyegarkan secara instan. Harganya Rp 89,000. Sayangnya belum ada ukuran kecil untuk essence ini.  


     Avoskin Hydrating Treatment Essence ini juga holy grail aku banget karena memiliki lima kegunaan sekaligus yaitu face mist, make up remover, toner, exfoliator, dan micro essence. Wowowow amazing hehe! Kalau kalian mengikuti akun instagram aku, pasti tau deh kalau beberapa waktu yang lalu aku sempat pindah-pindahin skincare ke botol-botol kecil karena aku akan pergi ke Thailand. Iyap, yang aku pindah-pindahin tuh produk-produk Avoskin ini hehe. Meskipun kedua essence ini 'travel-friendly', tapi ukurannya cukup besar dan packagingnya yang dari kaca cukup memakan ruang di dalam koper. Takutnya kebanting-banting di bagasi kan sayang banget ya.

Avoskin Naufa Pure Olive Oil Bar Soap
     Harganya cuma Rp 19,000. Tapi sabun ini ampuh banget banget untuk membantu mengurangi jerawat dan beruntusan di wajah. Mengandung olive oil, madu, dan goat milk yang bikin kulit wajah kamu terasa lebih lembut karena juga berfungsi mengangkat sel-sel kulit mati. Sayangnya karena bentuknya bar soap, menurut aku jadi nggak 'travel-friendly' huhu.


Avoskin Intensive Divine Day Cream
     Satu lagi produk Avoskin yang wanginya bikin aku kesemsem. Awalnya agak bingung wangi apa ya nih seger banget tapi familiar. Akhirnya setelah berpikir keras, ternyata wangi buah pir! Seriusan! Bisa bayangin dong. Wanginya kayak kalo kamu masuk toko buah. Segar semerbak hahah. Ukurannya kecil banget sampe sempat mikir kalo bakalan cepet habis segini mah. Eh ternyata enggak! Karena emang penggunaannya tidak perlu banyak-banyak. Kira-kira sekecil itu bisa dipake untuk sebulan lho. Bahkan lebih kalo emang mau hemat. Avoskin Intensive Divine Day Cream ini mengandung marigold essential oil, dan ekstrak buah apel (tuh kan!) yang berfungsi untuk mencegah kerutan di wajah, mengurangi kekusaman, dan menghilangkat dark spot. Kalau di wajah aku, krim ini bener-bener meresap di kulit dan melembabkan wajah. Harga Rp 130,000.


Avoskin Luminous Emulsion Night Cream
     Langsung berasa cerah tiap habis pake krim ini. Bagus banget ngga ngerti lagi. Bye-bye kulit kusam lah pokoknya. Avoskin Luminous Emulsion Night Cream ini mengandung immortal essential oil, avocado extract, dan Et-VC yang berfungsi mencerahkan, meratakan warna kulit, dan regenerasi sel kulit mati. Harga Rp 130,000.

     Produk-produk Avoskin ini bisa dengan mudah dibeli via website mereka, www.avoskinbeauty.com tersedia juga di berbagai marketplace seperti Lazada, Mataharimall.com, Lyke, Blibli, Elevania, dll. Atau bisa juga langsung melakukan pemesanan melalui Line official mereka @avoskin. Jangan lupa follow instagram @avoskinbeauty. Mudah sekali bukan? Yuk ah bareng-bareng kita tampilkan #pesonacantikalami sebagai wanita Indonesia. Selamat Hari Kartini.



6 comments

  1. pingin punya perawatan muka kaya gini :)
    http://www.cakapcakap.com/

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget sih sama produk avoskin yang PHTE
    wajah jadi lebih cerah, tapi efek sampingnya malah minyak agak makin banyak hahahaha
    cuma tetap, suka banget!

    www.deniathly.com

    ReplyDelete
  3. these look great!

    XO, Jessi
    https://jmalay.com/giveaway-alert-lagence/

    ReplyDelete
  4. Sumpah jadi obsessed since everybody told me these products are such holygrail :(

    xx,
    www.kikokim.com

    ReplyDelete
  5. Such a beautiful products! Thanks for sharing.

    http://www.exclusivebeautydiary.com/

    ReplyDelete
  6. Jadi pengen nyoba skincare inii tapi umurku masi 15 th hehe

    ReplyDelete

Thank you for visiting my blog :)